Home Buleleng Round Up Pengkab PBVSI Buleleng Resmi Dilantik

Pengkab PBVSI Buleleng Resmi Dilantik

44
0
SHARE

Kalibukbuk, Ketua Umum PBVSI Bali melantik dan mengukuhkan secara resmi pengurus kabupaten persatuan bola voli seluruh indonesia (PBVSI) Buleleng masa bakti 2020-2024.

Bertempat di Hotel Banyualit, Desa Kalibukbuk, Minggu 13 September 2020 dilaksanakan pelantikan  dan pengukuhan pengurus kabupaten persatuan bola voli seluruh indonesia (PBVSI) Buleleng masa bakti 2020-2024.

Dalam acara pelantikan nampak hadir ketua pengprov PBVSI Bali, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Ketua Umum Koni Buleleng, pengurus pengkab PBVSI Buleleng masa bakti  2020-2024, perwakilan club bola voli se-Buleleng serta undangan lainnya. Pelantikan pengurus baru PBVSI Buleleng dilakukan oleh Ketua PBVSI provinsi Bali dengan penandatanganan surat SK kepengurusan, pengambilan sumpah dan penyerahan bendera PBVSI kepada ketua umum PBVSI Buleleng.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Buleleng, Putu Mangku Mertayasa, SH mengungkapkan, diawal masa kepengurusan pihaknya akan fokus menata manajemen kepengurusan yang selama ini dirasa masih perlu banyak perubahan.”Semenjak saya dinyatakan menjadi ketua umum PBVSI tapi tanggal 5 Juli 2020 saya merasakan ada yang salah dalam management PBVSI,karena bonus demografi yang dimiliki kabupaten buleleng setidaknya menjadi modal utama dalam kerangka untuk melakukan pembinaan, pembibitan sekaligus peningkatan kualitas altet bola voli dikabupaten buleleng,”ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang juga duduk sebagai anggota komisi IV DPRD Provinsi Bali ini menjelaskan, kedepan pihaknya memiliki target  untuk membawa nama Buleleng ke kancah nasional dengan menjadi tuan rumah perhelatan kejuaraan Bola Voli bertaraf Nasional.”Bahkan bukan hanya mengirim kita mengharapkan liga ada di buleleng itu target kepempimpinan saya karena saya yakin dari sisi regulasi dan venue kita sangat memadai,”ujarnya.

Pengukuhan pengkab PBVSI Buleleng dirangkai dengan lounching Akademi Bola Voli Buleleng yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kadisdikpora Buleleng, Akademi Bola Voli Buleleng ini akan menjadi program unggulan dari pengkab PBVSI Buleleng sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi perbola volian Buleleng.

Ketua Umum Koni Buleleng Nyoman Artha Widnyana seusai acara pelantikan mengungkapkan, dengan kepemimpinan yang baru diharapkan PBVSI Buleleng mampu bangkit dan menunjukkan prestasinya minimal diregional Bali.”Dengan adanya kepengurusan  baru terbentuk dengan semangat yang baru mereka akan menjawab tantangan selama ini agar voli buleleng kedepan bisa berbicara lebih banyak lagi paling tidak ditingkat regional provinsi bali,”terangnya.

Sementara itu Putu Mardika selaku mantan Ketua Umum PBVSI Buleleng yang telah menjabat selama dua periode sangat mendukung kepengurusan yang baru dilantik, pihaknya optimis dibawah kepeminpinan yang baru akan mampu memajukan olahraga bola voli di Buleleng.”Terus terang saya yang mempimpin dua periode banyak kali kekurangan yang saya alami dan tidak bisa melakukan apa yang diharapkan, tetapi dengan kapasitas pak mangku sekarang saya yakin bola voli buleleng akan lebih maju bahkan dibali,”tuturnya.(eta/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.