Home Buleleng Round Up Penemuan Kerangka Manusia di Kalisada Diduga Berkaitan dengan Laporan Anak Meninggalkan Rumah

Penemuan Kerangka Manusia di Kalisada Diduga Berkaitan dengan Laporan Anak Meninggalkan Rumah

82
0
SHARE

Banjar Tegal, Penemuan kerangka manusia disebuah perkebunan di desa Kalisada kecamatan Seririt diduga memiliki kaitan dengan laporan anak meninggalkan rumah di celukan bawang.

Peristiwa penemuan kerangka manusia di sebuah perkebunan Desa Kalisada, Kecamatan Seririt hingga kini masih dalam tahap penyelidikan. Aparat Polsek Seririt baru-baru ini menerima laporan dari Polsek Celukan Bawang terkait adanya seorang gadis berinisial ACN, yang dilaporkan pergi meninggalkan rumah sejak 14 September 2018 lalu, dan hingga kini belum ditemukan. Polisi masih mendalami apakah kasus gadis berusia 14 tahun tersebut memiliki keterkaitan dengan penemuan kerangka manusia di Desa Kalisada.

Kanit Reskrim Polsek Seririt, Iptu Edy Sukaryawan dikonfirmasi melalui telepon Kamis (11/07) siang menyebutkan, sejak sampel kerangka manusia itu diambil pada selasa lalu, hasil visum dari tim Lab Forensik Mabes Polri hingga kini belum diterima. Sembari menunggu hasil visum, saat ini pihaknya tengah memeriksa sejumlah saksi.

Kapolsek Seririt lanjut Kanit Reskrim Polsek Seririt, Iptu Edy Sukaryawan saat menemukan kerangka tersebut langsung mengeluarkan imbauan kepada warga di desa setempat agar melaporkan jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Ditempat terpisah  Kapolsek Celukan Bawang, AKP Gusti Putu Arnata membenarkan pihaknya menerima laporan dari seorang ibu bernama Ismu Handyah, yang menyebutkan jika putrinya berinisial ACN pergi dari rumah, tanpa pamitan. ACN saat itu tinggal di rumah neneknya, yang terletak di Banjar Dinas Brombong, Desa Celukan Bawang, lantaran kedua orangtuanya telah bercerai.

Hingga kini polisi masih belum menemukan keberadaan ACN. Proses penyelidikan pun sulit dilakukan karena kedua orangtua ACN bertindak kurang kooperatif, dan sulit dimintai keterangan. “Kita minta bantuan ke polsek-polsek. Tetapi kedua orang tuanya tidak ada respon. Kita bahkan cari kerumah neneknya karena anak itu dititipkan disana orang tuanya tidak ada merespon karena sudah menikah lagi,”jelas Arnata.

Untuk memastikan keterkaitan antara penemuan kerangka dengan laporan anak yang meninggalkan rumah tersebut, Polsek Seririt masih menunggu hasil DNA dari Lab Forensik Mabes Polri.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.