Home Sport Sepak Bola Payet: Ini Adalah Performa Terbaik Prancis di Euro 2016

Payet: Ini Adalah Performa Terbaik Prancis di Euro 2016

Dimitri Payet merasa kemenangan 5-2 di perempat final saat Prancis melawan Islandia adalah performa terbaik Prancis di Euro 2016 sejauh ini.

829
0
SHARE
Berita Terbaru Sepak Bola
Image by telegraph.co.uk

         Berita terbaru sepak bola datang dari Euro 2016. Dimitri Payet merasa kemenangan 5-2 di perempat final saat Prancis melawan Islandia adalah performa terbaik Prancis di Euro 2016 sejauh ini.

Pasukan Didier Deschamps gagal untuk tampil mengesankan di babak grup, sebelum merekam kemenangan yang penuh perjuangan atas Republik Irlandia di babak 16 besar.

Tuan rumah turnamen yang sedang dalam performa terbaik pada hari Minggu, saat, Perancis secara nyaman melibas Islandia untuk mendapatkan tiket ke semifinal melawan Jerman yang telah lolos terlebih dahulu.

“Ini adalah penampilan terbaik kami di turnamen ini,” kata Payet, yang mencetak gol ketiga timnya, kepada para wartawan.

“Kami berhasil mencetak banyak gol, yang mana itu sangat baik. Dan itu penting untuk kami mencetak gol cepat.

“Kami memiliki banyak kualitas dalam serangan. Kami memiliki banyak peluang, yang memungkinkan kami untuk mencetak gol.

“Kami menyadari kekuatan Islandia, tapi kami berada di puncak performa kami.”

Prancis akan bertemu Jerman di fase berikutnya dengan sang juara dunia Jerman yang diperkirakan kehilangan sejumlah pemain kunci.

Mats Hummels akan absen pada pertandingan karena akumulasi kartu, Mario Gomez turut absen di babak semifinal karena cedera, sementara Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira keduanya diragukan untuk tampil.

Namun demikian, Payet bersikeras Jerman tetap menjadi ancaman utama bahkan tanpa sejumlah pemain tetap.

“Jerman tidak akan melemah,” tegasnya.

“Mereka adalah tim yang mampu meraih juara dunia. Mereka adalah juara.”

Antoine Griezmann memainkan peran penting dalam kemenangan Prancis dengan satu gol dan dua assist, tapi penyerang Atletico Madrid tidak terbawa suasana, ia mendesak rekan satu timnya untuk terus bekerja lebih keras untuk seterusnya.

“Kami ingin memulai dengan awal yang baik dan kami hanya perlu lakukan itu,” ujar Griezmann.

“Ini memalukan saat kami kebobolan dua kali. Tapi kami harus terus berada di jalan yang sama. Kami harus memberikan semua kekuatan kami di semi-final melawan Jerman di depan fans kami sendiri. Kami akan memberikan segalanya untuk sampai ke final. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.