Home Buleleng Round Up PAW Ketua Panwascam Sukasada

PAW Ketua Panwascam Sukasada

54
0
SHARE

Kendran, Pergantian Antar Waktu (PAW) dilakukan terhadap Ketua Panwascam Sukasada yang secara resmi telah mengundurkan diri sehingga dilakukan proses pengangkatan dan pelantikan anggota Panwascam yang baru.

Melalui surat keputusan Bawaslu Provinsi Bali tertanggal 12 Maret 2019, Gede Ganesha sebagai Ketua Panwascam Sukasada digantikan secara resmi melalui pengukuhan dan pengambilan sumpah terhadap pengantinya Ketut Agus Sandiasa, Rabu siang di Sekretariat Bawaslu Buleleng.

Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng Putu Sugi Ardana mengungkapkan, PAW dilakukan untuk mengisi kekosongan formasi Panwascam Sukasada lantaran Gede Ganesha yang sebelumnya sebagai Ketua Panwascam Sukasada telah diangkat sebagai Staf Non PNS di Bawaslu Buleleng, sehingga dilakukan pengisian untuk memaksimalkan pengawasan.

Ketua Bawaslu Buleleng Sugi Ardana mengatakan, dengan terisinya kembali formasi Panwascam Sukasada diharapkan pola-pola pengawasan dan kinerja yang dilakukan semakin ditingkatkan. “Saya tentu berharap walaupun sempat kosong pengawasan tetap dilakukan oleh jajaran kita di kecamatan, desa/kelurahan. Kita harap konsisten melakukan pengawasan dengan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta cara dan metode yang telah di tetapkan regulasi”,jelasnya.

Dalam proses pengisian formasi Panwascam Sukasada yang ditinggalkan Gede Ganesha, Bawaslu Buleleng secara bertahap melakukan sejumlah rangkaian dalam perekrutan, sehingga dari sejumlah calon Ketut Agus Sandiasa berhasil lolos dan ditetapkan sebagai anggota Panwascam Sukasada.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.