Home Jalan-Jalan di Bali Pantai Padang-padang

Pantai Padang-padang

Pantai padang padang terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.

1433
0
SHARE
Pantai , jalan-jalan di BaliPadang padang

Untuk akses ke Objek wisata Pantai Padang-padang ini sangat mudah, mobil, motor dan kendaraan lainya sangat mudah untuk menuju ke lokasi, dari Denpasar bisa ditempuh sekitar 45 menit berkendaraan.

Di Pantai Padang Padang Wisatawan bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati segarnya udara Pantai, santai sambil berjemur, berenang, melihat sunset/ matahari tenggelam yang indah ataupun berselancar.

Keunikan lokasi dengan latar belakang perbukitan yang rindang dan batu karang yang terjal, merupakan ciri khas pantai. Untuk menuju pantai pengunjung harus melewati jalan yang menyerupai goa.

Hal yang menjadi daya tarik dari pantai Padang-Padang ini karena lokasinya boleh dikatakan tersembunyi. Dimana dikelilingi oleh batu-batu karang yang kokoh, sehingga wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini harus melewati tebing dari batu karang tersebut. Yang uniknya lagi terdapat sebuah celah dari batu karang yang hanya bisa dilewati satu orang saja, sambil menuruni anak-anak tangga satu persatu untuk bisa sampai ketujuan. Di pantai Padang-Padang wisatawan juga bisa menikmati dan melihat keindahan terumbu karang.

Kemudian turun melewati puluhan tangga yang hanya cukup untuk satu orang. Setelah melewati tangga, pasir putih dengan airnya yang tenang dan jernih akan terlihat didepan mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.