Home Jalan-Jalan di Bali Pantai Blue lagoon, Pantai Tersembunyi Di Padang Bai

Pantai Blue lagoon, Pantai Tersembunyi Di Padang Bai

Kawasan Bali Timur tepatnya di pelabuhan Padang Bai menyembunyikan sebuah pantai yang indah. Pantai tersebut adalah pantai Blue Lagoon. Jika kebetulan mengunjungi kawasan wisata Padang Bai, hendaknya mengunjungi pantai indah ini.

884
0
SHARE
jalan-jalan di Bal, Pantai Blue Lagooni
Image by wisatabali4u.wordpress.com

Kawasan Bali Timur tepatnya di pelabuhan Padang Bai menyembunyikan sebuah pantai yang indah. Pantai tersebut adalah pantai Blue Lagoon. Jika kebetulan mengunjungi kawasan wisata Padang Bai, hendaknya mengunjungi pantai indah ini.

Pantai Blue Lagoon adalah pantai yang letaknya berdekatan dengan kawasan wisata Padang Bai. Pantai ini masih tergolong ke dalam kawasan Padang Bai, yag berlokasi di sebelah timur pelabuhan. Pantai ini bisa digolongkan sebagai pantai tersembunyi karena letaknya di balik bukit dan akses jalan untuk menuju bibir pantai melewati sebuah bukit kecil. Parkirnya juga terbatas sehingga masih belum banyak orang yang mengunjungi pantai ini.

Pasir pantai Blue Lagoon ini berwarna putih sehingga membuat mata nyaman untuk memandannya. Selain itu, warna air laut yang biru membuat suasana menjadi terasa nyaman dan tenang. Aktivitas yang bisa dilakukan disini adalah menyelam. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini ingin mengetahui pemandangan bawah laut pantai Blue Lagoon yang tersembunyi ini. Untuk menuju bibir pantai, Anda akan menuruni anak tangga. Dalam perjalanan menuju bibir pantai, Anda akan disambut oleh sebuah restoran yaitu “Warung Blue Lagoon” yang menawarkan aneka makanan dan minuman.

Sesampainya di bibir pantai, pemandangan yang begitu menakjubkan dan masih terlihat alami akan membuat rasa lelah menjadi hilang. Di tepian pantai, Anda juga bisa melihat beberapa perahu nelayan yang berjejer rapi. Pemandangan ini menjadi keunikan tersendiri bagi para pengunjung pantai Blue Lagoon. Jika ingin menikmati keindahan bawah laut, Anda bisa menyewa alat selam di sekitar pantai. Selain bisa menikmati keindahan bawah laut, bersantai di tepi pantai sambil menikmati es kelapa muda membuat perasaan menjadi lebih tenang.

Beberapa penunjang pariwisata seperti hotel dan penginapan juga tersedia di pantai ini. Jika ingin menginap, Anda bisa memanfaatkannya. Suasana yang masih sepi dan jauh dari hiruk pikuk kota membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Jadi, Pantai Blue Lagoon bisa dijadikan tujuan jika mengunjungi Pulau Dewata.

Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.