Home Buleleng Round Up P2M Diharapkan Mampu Melanjutkan Perjuangan Veteran

P2M Diharapkan Mampu Melanjutkan Perjuangan Veteran

661
0
SHARE
Berita Buleleng
Pemuda Panca Marga (P2M) diharapkan mampu melanjutkan perjuangan para veteran dengan mengisi kemerdekaan dan memberikan dukungan terhadap pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Hal itu diungkapkan Ketua Penganti Antar Waktu Markas Cabang LVRI Wayan Suwanda dalam acara tatap muka veteran dengan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng, Selasa (16/08) sore yang juga dihadiri Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Bupati Buleleng Agus Suradnyana usai melakukan tatap muka dengan para veteran mengatakan, ada banyak hal yang disampaikan para veteran pejuang di Buleleng yang salah satunya menitipkan anak-anak veteran yang tergabung dalam P2M berkiprah secara sinergi mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

“Tentang beberapa perhatian, mereka juga berterimakasih dan tadi yang paling menyentuh adalah menitipkan putra-putra beliau yang tergabung di pemuda Panca Marga untuk bisa bersinergi membangun  pemerintah. Dan saya balik juga mudah-mudahan putra-putra beliau ini memiliki semangat dan nilai-nilai juang ’45 yang ada dalam darah ayahnya dan saya sambut dengan gembira,” ungkap Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.

Ketua Markas Cabang Pemuda Panca Marga (P2M) Kabupaten Buleleng, Dewa Ketut Puspaka yang  juga Sekda Buleleng mengakui P2M sebagai penerus generasi para veteran telah memiliki program dalam upaya mendukung pembangunan yang dilakukan Pemkab Buleleng melalui sejumlah program kegiatan.

“Tentunya P2M selaku penerus generasi itu wajib didalam program kerjanya disusun dan direncanakan dengan kegiatan-kegiatan nyata. Karena itu melalui ranting-ranting kita di semua kecamatan itu bergerak di satu wadah dalam membantu pemeintah daerah dalam mengembangkan program-programnya,” ujar Dewa Ketut Puspaka.

Dalam kegiatan tatap muka Veteran yang dipimpin langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dalam rangkaian Hari Kemerdekaan RI ke-71 juga Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, bahkan dalam kegiatan itu, Pemkan Buleleng memberikan sejumlah sembako untuk para anggota LVRI. (tha/me)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.