Home Buleleng Round Up Negosiasi di Kabulkan Karyawan RS KDH BROS Sumringah

Negosiasi di Kabulkan Karyawan RS KDH BROS Sumringah

249
0
SHARE

Banjar Jawa, Senyum sumringah terpancar dari wajah karyawan rumah sakit karya dharma husana, KDH BROS. Mengapa tidak, negosiasi perihal gaji yang diajukan pihak karyawan sebelumnya di terima oleh pihak manajemen RS KDH BROS.

Pihak manajemen RS KDH BROS yang sebelumnya minta tambahan waktu untuk menjawab hasil negosiasi dari pihak karyawan datang ke Kantor Dinas Tenaga Kerja, Disnaker kabupaten buleleng Rabu (25/07) pagi. Mereka pun membawa kabar baik untuk karyawan yang sedari pagi juga telah menunggu di Kantor Disnaker tersebut. Setelah di terima oleh Sekertaris Disnaker kabupaten Buleleng, pihak manajemen RS yang di wakili dr. Gede Harsa Wardana menyampaikan hasil keputusan rapat mereka dengan pihak pemegang saham.

Salah satu karyawan RS KDH BROS Putu Budiarsa mengaku senang dengan hasil mediasinya. “Sangat senang, kalau gaji pokok saya satu juta seratus ditambah tunjangan sudah cukup bagi saya sendiri namun bagi teman-teman profesi lain yang mendapatkan gaji dibawah delapan ratus ribu dengan anak-anak dan istrinya pasti sangat kurang untuk itu kita minta gaji di angka satu juta tujuh ratus ribu”,ungkapnya.

Pihak manajemen representatif RS KDH BROS dr. Gede Harsa Wardana usai mediasi mengatakan sesuai dengan waktu yang diberikan pihak Disnaker para pemegang saham menyetujui negosiasi yang diusulkan oleh karyawan RS KDH BROS. Pembuatan kontrak yang baru akan dibuat sesegera mungkin. “Hari ini setelah owner menggelar rapat dengan pemegang saham lainnya, jadi mereka menyetujui angka tersebut. Artinya setelah permasalahan ini selesai kita kembali lagi menjadi satu keluarga RS KDH BROS dan kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja sehingga bisa di terima oleh masyarakat”,ujarnya.

Atas hal itu Sekertaris Dinas Tenaga Kerja kabupaten Buleleng Dewa Putu Susrama mengaku puas dengan hasil mediasi kali ini. Namun ia berpesan kepada karyawan agar melakukan kontribusi semaksimal mungkin.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.