Home Buleleng Round Up Musisi Bali Gebrak Panggung RTH Bung Karno

Musisi Bali Gebrak Panggung RTH Bung Karno

110
0
SHARE

Sukasada, Untuk pertama kalinya Sekaha Truna Truni di Kecamatan Buleleng dan Sukasada bekerja sama menyelenggarakan Malam Gelar Seni dan Budaya di Ruang Terbuka Hijau RTH Bung Karno. Sederet Musisi Bali turut tampil dan memeriahkan Malam Gelar Seni dan Budaya yang digelar dengan tagline STT Keren, Buleleng Beken.

Demikian suasana saat Band Lolot melantunkan lagu Dagang Kopi Jegeg diatas panggung terbuka Minggu malam di hadapan ribuan pasang mata pada RTH Bung Karno. Semakin malam, suasana RTH Bung Karno pun semakin padat. Para penggemar dari musisi-musisi Bali yang tampil di acara Malam Gelar Seni dan Budaya terus berdatangan ingin menyaksikan idola mereka beraksi diatas panggung.

Malam Gelar Seni dan Budaya tersebut dihadiri beberapa tokoh penting di Buleleng yang juga turut hanyut dalam suasana santai sembari menikmati lantunan lagu dari beberapa musisi Bali.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang hadir bersama Wakil Bupati Nyoman Sudjidra serta didampingi Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna dan Klian Desa Pakraman Buleleng Nyoman Sutrisna mengapresiasi kegiatan Malam Gelar Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh para sekeha truna truni di Buleleng. Disampaikan juga bahwa ajang ini merupakan salah satu evaluasi dari pembangunan RTH Bung Karno sebelum rampung sepenuhnya. “Kita mencoba dengan STT dibuleleng untuk mencoba memanfaatkan RTH Bung karno. Kita lihat kekurangan dan kelebihan untuk penyempurnaan desain kedepannya. Kedepan ini bisa dimanfaatkan untuk tempat wisata”,tuturnya.

Sementara itu Klian Desa Adat Pakraman Buleleng Nyoman Sutrisna berharap melalui kegiatan sekeha truna-truni dapat menggali kreativitas anak muda dalam melestarikan seni dan budaya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.