Home Sport Sepak Bola Mou Telah Salah Kembali Ke Chelsea – Sir Alex Ferguson

Mou Telah Salah Kembali Ke Chelsea – Sir Alex Ferguson

Jose Mourinho membuat keputusan yang salah dalam comeback untuk kedua kalinya di Chelsea, menurut sang legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson.

755
0
SHARE
Berita terbaru sepak bola
Image by 101greatgoals.com

         Berita terbaru sepak bola datang dari Inggris. Jose Mourinho membuat keputusan yang salah dalam comeback untuk kedua kalinya di Chelsea, menurut sang legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Mourinho telah diumumkan akan mengambil alih kursi pelatih di Manchester United menggantikan pelatih sebelumnya Van Gaal setelah Mou meninggalkan Stamford Bridge sebelum Natal musim lalu.

Sang pelatih Portugal diangkat kembali menjadi pelatih di Chelsea pada pertengahan 2013, Mou (sapaan Mourinho) berhasil memimpin klub untuk mendapatkan gelar Premier League setelah tampil sangat brilian di musim tersebut.

Tapi ternyata musim selanjutnya menjadi menyakitkan untuk Mourinho di London, ia pergi pada Desember tahun lalu setelah kalah kali dari 16 pertandingan liga.

Sir Alex Ferguson, seorang teman dari sang mantan pelatih Real Madrid dan Inter serta duta untuk klub United, percaya Mourinho seharusnya tidak pernah kembali ke Chelsea.

“Saya pikir Jose salah untuk kembali ke Chelsea, saya benar – benar yakin,” kata sang mantan bos legendaris The Red Devils (julukan United) kepada Sky Sports di sebuah acara amal.

“Saya pikir itu selalu sulit kembali ke suatu tempat untuk kedua kalinya.

“Kemampuan, karisma dan kepribadian, tingkat keberhasilan yang tinggi, memenangkan Piala Eropa dua kali dengan klub yang berbeda, memenangkan Europa [Liga] dengan Porto, memenangkan gelar dengan semua tim yang ia latih. Rekor miliknya – Anda tidak bisa mengabaikan itu.

“Saya pikir Manchester United adalah yang klub yang sangat tepat untuk dia, saya benar -benar yakin akan hal itu. Saya pikir kami dan dia akan melakukannya dengan baik. “

Manchester United berhasil finish di peringkat kelima di liga musim lalu, tapi Mourinho sudah menambahkan Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly untuk skuadnya dengan pemain lainnya yang kemungkinan akan tiba. Rumor terbaru adalah negoisasi antara Dortmund dan United terkait kepindahan gelandang serang berbakat Dortmund, Mkhitaryan. Mourinho akan diberikan tanggung jawab untuk memberikan kepercayaan kepada pemain muda akademi United untuk memiliki jam terbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.