Home Buleleng Round Up Masuk Program Center Of Excellence, SMKN 1 Sukasada Gelar Workshop

Masuk Program Center Of Excellence, SMKN 1 Sukasada Gelar Workshop

56
0
SHARE

Sukasada, SMK Negeri 1 Sukasada menggelar workshop sosialisasi dan penyusunan dokumen pembelajaran, sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan.

Sebagai upaya  untuk mengasah kompetensi para guru agar bisa mengikuti perkembangan dan permintaan industry kedepan, SMK Negeri 1 Sukasada menyelenggarakan workshop sosialisasi dan penyusunan dokumen pembelajaran, Kamis 15 Oktober 2020 bertempat diruang rapat SMK Negeri 1 Sukasada.

Kegiatan workshop digelar seiring dengan SMK Negeri 1 Sukasada sebagai sekolah yang memperoleh Program SMK Center of Excellence (COE) dari Direktur Jendral Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Diksi Kemdikbud). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisdikpora) provinsi Bali.

Kepala SMK Negeri 1 Sukasada, I Made Darwis Wibawa dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih karena telah dipercayakan menjadi SMK COE dan kedepan pihaknya telah menyiapkan program salah satunya SMK membangun Desa.”Kami berusaha keras untuk mewujudkan apa yang kami dapatkan dan diberikan kepercayaan oleh pemerintah pusat di dalam Center of Excellence dan kita sudah memprogramkan ini untuk SMK Bangun Desa, program ini akan sangat bagus sehingga kami akan mengangkat desa-desa sekitar untuk dibangkitkan agar lebih baik,”ungkapnya.

Sementara itu Kadisdikpora provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa usai membuka kegiatan mengungkapkan, ditunjuknya SMK Negeri 1 Sukasada sebagai SMK COE tentunya menjadi kebanggan bagi semua orang, dan kedepan pihaknya berharap SMK N 1 Singaraja mampu memberikan kontribusi terhadap lulusan maupun masyarakat. ”Dengan ini saya sangat bangga dan kami berharap ini akan banyak menyumbangkan kemajuan untuk anak-anak SMK dari aspek teknologi,”ujarnya.(eta/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.