Home Buleleng Round Up Masa Pandemi, Stemsi Tetap Wadahi Kreatifitas Siswa

Masa Pandemi, Stemsi Tetap Wadahi Kreatifitas Siswa

67
0
SHARE

Banyuning, Meski dalam pandemi covid-19, SMK N 3 Singaraja tetap mewadahi kreatifitas siswa dengan berbagai lomba yang digelar menyambut HUT ke-40.

Menyambut HUT ke-40, SMK Negeri 3 Singaraja mengadakan beberapa lomba yaitu lomba vlog, jingle serta kreatifitas seni dan sastra yang diikuti siswa setempat. Pemenang lomba kemudian di umumkan bertepatan pada puncak perayaan HUT ke-40 bertempat di Aula SMK N 3 Singaraja. Puncak perayaan HUT Stemsi digelar dengan cukup sederhana, hanya mengundang komite. Namun demikian tidak mengurangi makna perayaan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala SMK N 3 Singaraja Drs. I Nyoman Suastika, M.Pd mengatakan, meskipun prihatin, namun siswa harus tetap semangat untuk berkeatifitas. Mewadahi itu, tentu saja SMK Negeri 3 Singaraja bersama komite akan mendorong siswa untuk mengikuti lomba di tingkat lebih luas.”Kedepan tentu kita harapkan pandemic cepat selesai,sehingga jika tatap muka lebih meriah dan akan lebih heboh, kita berharap pandemic cepat berlalu anak-anak bisa kembali ke sekolah sehingga kegiatan ulangtahun lebih kreatif,”ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Komite SMK Negeri 3 Singaraja Kadek Kariana. Pandemi covid-19 diharapkan cepat berlalu sehingga proses pembelajaran utamanya di bidang praktik bisa dilakukan seperti sebelumnya.”Dalam situasi seperti ini kreatifitas anak-anak luar biasa, tetap semangat, seperti yang dikatakan Bapak Kepala Sekolah tadi kalau tidak ada covid-19 paling heboh STM,singkat saja harapannya semua cepat berlalu shingga anak-anak bisa bertemu dengan gurunya karena praktek tidak bisa melalui daring saja,”jelasnya.

Puncak HUT SMK Negeri 3 Singaraja yang dilaksanakan Kamis 06 Agustus 2020, dengan tema “Stay Healthy and Be Creative”. Kegiatan diisi dengan seremonial potong tumpeng, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dan acara hiburan oleh siswa dan guru SMK Negeri 3 Singaraja.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.