Home Artikel Kesehatan Makanan Yang Dapat Memicu Orgasme

Makanan Yang Dapat Memicu Orgasme

Orgasme adalah hal penting pada hubungan seksual. Tidak hanya tujuan reproduksi yang paling penting dalam hubungan seksual. Namun, orgasme pun adalah kenikmatan yang banyak di dambakan oleh pasangan suami istri.

831
0
SHARE
Cara memicu orgasme, makanan yang dapat memicu orgasme
Image by wartakota.tribunnews.com

Orgasme adalah hal penting pada hubungan seksual. Tidak hanya tujuan reproduksi yang paling penting dalam hubungan seksual. Namun, orgasme pun adalah kenikmatan yang banyak di dambakan oleh pasangan suami istri.

Beberapa masalah dalam hubungan seksual, salah satunya adalah ketidakmampuan orang untuk mencapai orgasme dapat memicu ketidakpuasan salah satu pihak dalam berhubungan seksual. Jika masalah ini terjadi pada kita, hal yang sebaiknya dilakukan adalah berkonsultasi dengan ahlinya.

Baca juga: Makanan Sehat Untuk Para Ibu Setelah Melahirkan

Namun, tidak hanya cara diatas yang bisa kita lakukan. Dengan mengkonsumsi makanan tertentu yang dipercaya dapat memicu orgasme. Berikut ini adalah makanan-makanan tersebut.

Biji-bijian

Beberapa biji-bijian seperti contohnya biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis, dan biji bunga matahari dapat dikonsumsi. Dengan mengkonsumsi 1 sendok teh biji-bijian setiap hari mampu meningkatkan hormon testosteron sehingga baik dikonsumsi oleh pria yang mengalami penurunan gairah seksual.

Buah-buahan

Buah yang memiliki kandungan vitamin C adalah buah yang baik untuk masalah seksualitas. Hal ini dikarenakan oleh produksi sperma yang meningkat karena dipengruhi oleh asupan vitamin C yang kita konsumsi. Buah-buahan ini contohnya adalah kiwi, stroberi, atau lainnya yang mengandung vitamin C.

Sayuran hijau

Seperti contohnya bayam, sayuran hijau ini memiliki kandungan vitamin E yang mampu memicu produksi hormone seksual dalam tubuh. Selain itu kandungan mangan dalam bayam sangat baik untuk hormon estrogen yang dimiliki oleh wanita. Yang terpenting adalah bayam memiliki kandungan zat besi yang dapat memicu libido.

Seafood

Aneka makanan laut seperti contohnya tiram memiliki kandungan Omega 3 yang baik untuk hati, otak, dan juga metabolisme tubuh. Kandungan yang dimiliki oleh tiram mampu membuat tubuh tetap bugar sehingga bisa memicu orgasme dalam hubungan seksual.

Minyak zaitun

Minyak ini mampu meningkatkan produksi hormone testosteron yang bisa membantu mencapai orgasme lebih cepat.

Bawang putih

Salah satu bumbu dapur ini ternyata bisa memicu orgasme saat berhubungan seksual. Namun pastikan sebelum melakukan hubungan seksual mulut tidak memilki aroma bawang putih karena sangat mengganggu.

Nah, itulah makanan-makanan yang dapat dicoba untuk memicu orgasme. Semoga bermanfaat.

Health Care Personal Consultation

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.