Home Sport Sepak Bola Low Mengeluhkan ‘Nasib Buruk’ Atas Penalti Kontroversial Schweinsteiger

Low Mengeluhkan ‘Nasib Buruk’ Atas Penalti Kontroversial Schweinsteiger

Joachim Low menolak untuk menyalahkan kinerja wasit atas pemberian penalti kontroversial terhadap Bastian Schweinsteiger di semifinal Euro 2016 Kamis dini hari kekalahan atas Prancis dan yakin timnya layak untuk maju ke babak penentuan.

710
0
SHARE
Berita terbaru sepak bola
Imahe by telegraph.co.uk

          Berita terbaru sepak bola datang dari hasil semifinal Euro 2016. Joachim Low menolak untuk menyalahkan kinerja wasit atas pemberian penalti kontroversial terhadap Bastian Schweinsteiger di semifinal Euro 2016 Kamis dini hari kekalahan atas Prancis dan yakin timnya layak untuk maju ke babak penentuan.

 Antoine Griezmann adalah pahlawan bagi tuan rumah Prancis saat ia mencetak dua gol di Marseille untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas sang juara dunia.

Ada kontroversi dari gol pembuka Prancis sebelum babak pertama usai, meskipun, saat sang kapten Schweinsteiger dihukum karena handball di area penalti.

Namun, pelatih kepala Low tidak berniat menyalahkan wasit Nicola Rizzoli dan menempatkan keputusan atas “nasib buruk” belaka, tetapi mengatakan Jerman adalah tim yang lebih baik di Stade Velodrome.

“Saya tidak mengatakan apa-apa tentang keputusan wasit, Anda harus menerimanya. Terkait penalti, saya tidak tahu, ada aturan ini, jika tangan tidak pada tubuh … jika Anda melihat bagaimana Bastian mendekati bola, bola menyentuh tangannya dalam sepersepuluh detik, ” Kata Low saat konferensi pers.

“Pemain tidak bisa berpikir tentang hal itu, ini nasib buruk. Anda dapat mengatakan tangan seharusnya tidak disana tetapi ada gerakan ketika Anda melompat dan Anda tidak bisa mengendalikan itu. Saya tidak bisa menyalahkan pemain manapun untuk itu.

“Terlalu banyak hal yang salah, tapi saya harus memberikan pujian besar untuk tim, kami adalah tim yang lebih baik. Kami memberi banyak hal dan memiliki bahasa tubuh atas kekuatan kami. Sangat disayangkan bahwa kami kebobolan gol, ini nasib buruk, bola menyentuh tangan satu menit sebelum paruh waktu.

“Kami memiliki peluang kami, sangat menyesal kami tidak mencetak gol. Kami tidak memiliki keberuntungan yang kami butuhkan tetapi pada tahun 2012 [Kejuaraan Eropa kalah pada fase semifinal atas Italia] atau 2010 [Piala Dunia kalah di fase semifinal atas Spanyol] ketika kami tersingkir, tim yang mengalahkan kami lebih baik dari kami.

“Hari ini itu tidak terjadi, kami lebih baik dari Perancis.”

Jerman tanpa beberapa pemain kunci selama pertandingan itu, dengan Sami Khedira dan Mario Gomez cedera dan Mats Hummels akumulasi, sementara Jerome Boateng juga datang cedera di babak kedua.

Dan Low percaya bahwa tidak adanya personil kunci sulit bagi Jerman untuk mengatasi perlawanan Prancis.

“Ada pemain cedera seperti Khedira dan Gomez, Hummels diskors dan itu sulit untuk mengimbangi,” tambahnya.

“Jerome Boateng harus meninggalkan lapangan dan kami melemah setelah itu, empat pemain penting kami tidak ada tetapi tim melakukan semua yang saya katakan kepada mereka, kami sangat berani sehingga tidak ada alasan untuk menyalahkan mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.