Home Buleleng Round Up Lost In Paradise Linchsinger and The Gods Mulai Digarap

Lost In Paradise Linchsinger and The Gods Mulai Digarap

33
0
SHARE

Kalibukbuk, Film Lost In Paradise Linchsinger and The Gods yang digarap sutradara sekaligus aktor Hollywood asal Amerika Serikat Dr. Josseph Taylor mulai dikerjakan dibeberapa tempat di Buleleng.

Film Lost In Paradise Linchsinger and The Gods yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Dr. Josseph Taylor, sejak awal April ini sudah mulai dikerjakan. Beberapa tempat yang disasar adalah Pantai Lovina, Pasar Kalibukbuk, persawahan seputar Lovina, villa di Lovina dan pada Kamis (18/04) menyasar Setra Kalibukbuk sebagai salah satu lokasi shooting film tersebut.

Rani, Manager Produktion Film Lost In Paradise Linchsinger and The Gods mengatakan, pembuatan film ini merupakan salah satu film yang lebih menonjolkan tradisi dan budaya Bali. dengan dikemas dalam sebuah movie, diharapkan adat dan budaya Bali dapat dikenal diseluruh dunia. “Ingin membuat lebih banyak lagi film yang lebih mengedepankan tradisional, dan pariwisata Bali. Jadi orang-orang luar negeri bisa lebih mengenal Bali melalui film ini,”terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Buleleng, Nyoman Sutrisna mengungkapkan, dengan dipilihnya Buleleng sebagai lokasi pembuatan film tersebut secara tidak langsung membantu Kabupaten Buleleng dalam mempromosikan lokasi-lokasi wisata yang ada di Bali Utara. Sutrisna berharap nantinya film Lost In Paradise Linchsinger and The Gods bisa berjalan baik dan mampu memberikan sentuhan promosi Buleleng ke Luar negeri.

Film Lost In Paradise Linchsinger and The Gods tersebut menceritakan tentang seorang duda dari Swis tergoda dengan hal menyesatkan yang kehilangan semua harapan dibursa saham sehingga impiannya keluar dari musim dingin dan merasakan hangatnya mentari di Bali jadi hancur dan kini hidupnya tergantung dengan teman yang sedang sekarat.(dyn/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.