Home Buleleng Round Up Komunitas Jegeg Bagus Buleleng Miliki Sekretariat

Komunitas Jegeg Bagus Buleleng Miliki Sekretariat

156
0
SHARE
Tampak Sekdis Par melihat ruang sekretariat

Kaliuntu, Sebagai wujud apresiasi atas keberadaan komunitas jegeg bagus Buleleng dan saka pariwisata  Dinas Pariwisata Buleleng menyediakan sebuah secretariat di bagian belakang Kantor Dispar Buleleng Jalan Kartini Singaraja.

Selasa (09/01/2018) tampak sejumlah staf Dispar menata salah satu sudut ruangan belakang pada kantor Dispar Buleleng. Mereka mengemas ruangan tersebut untuk mebutuhkan secretariat Komunitas Jegeg bagus dan saka pariwisata kabupaten Buleleng.

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Bidang Sumber daya pariwisata berkomitmen serius untuk membina dan menyiapkan kegiatan Jegeg Bagus Buleleng dan Saka Pariwisata Tahun 2018 dengan memfasilitasi Jegeg Bagus Buleleng dan Saka Pariwisata sebuah ruangan sekretariat sebagai kelancaran administrasi yang berkaitan dengan kegiatan mereka. Ruangan Sekretariatan ini bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Jalan Kartini No.6, Singaraja, Bali Telp. (0362) 21342.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Drs. Ketut Arjana, M.Pd, mengakui selama ini anggota komunitas Jegeg-bagus dari tahun ke tahun mengalami kesulitan dalam mewadahi anggota mereka. Barulah tahun ini harapan mereka untuk memiliki fasilitas tempat berkumpul dapat dipenuhi. Diharapkan para Jegeg Bagus Buleleng dan Saka Pariwisata akan bisa melakukan kegaiatan diskusi, kegiatan administrasi mereka. “Sekretariat ini juga dapat bermanfaat sebagai tempat pengaduan untuk beberapa hal terkait dengan bidang tugasnya yang harus mendapatkan perhatian secara kelembagaan, kedinasan ,maupun organisasi,”ungkapnya (Wir)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.