Home Buleleng Round Up Ketum Koni Ingatkan Pengurus PCI Transparan

Ketum Koni Ingatkan Pengurus PCI Transparan

64
0
SHARE

Banjar Jawa, Setiap pengurus wajib melakukan musyawarah kabupaten, Muskab dalam setiap berkahirnya periode kepengurusan.

Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana mengingatkan pengurus cabang olahraga untuk menggelar Musyawarah Kabupaten, Muskab jika masa kepengurusan sudah berkahir. Pernyataan orang nomor satu di jajaran KONI Buleleng itu disampaikan saat membuka Muskab Pengurus Cabang Olahraga Cricket Buleleng Mas bakti 2019-2023  di ruang rapat KONI Buleleng Jumat (24/05) Dipaparkan bahwa sebuah oragnisasi akan berjalan dnegan baik jika pengurus mampu melaksanakan amanat anggota dengan baik. Sat hal yang harus dilakukan pengurus paada setiap periode adalah membuat pertanggungjawaban kinerja, kegiatan dan keuangan.”Setiap periode harus ada laporan pertanggung jawaban. LPJ Program kerja, LPJ Program kegiatan dan LPJ keuangan. LPJ keuangan harus transparansi dan akuntabel disampaikan kepada atlet,”ujarnya.

Ketum KONI Buleleng Arta Widnyana berharap kepada pengurus yang akan terpilih bekerja lebih giat untuk memajukan perkembangan Cricket di Buleleng. Apalagi dlaam Porporp tahun ini Buleleng telah menargetkan raihan 60 medali emas, 73 perak dan 80 medali perunggu.

Dalam laporannnya ketua panitia Muskab PCI Buleleng Putu Eka Sumarsana menyampaikan bahwa muskab bertujuan memilih pengurus baru periode 2019-2023. Muskab dihadiri 11 anggota klub.

Ketua Umum PCI Buleleng I Nyoman Dedi Pahardi Mulia  menyampaikan terimaksih atas kerjasama jajaran pengurus yang telah bersama membangun olahraga Criket sejak tahun 2010 lalu. Dipaparkan juga prestasi yang diraih PCI Buleleng diantaranya meraih 1 medali emas dan 4 perunggu pada Poprorp Bali 2017. Bukan hanya itu Buleleng juga telah memiliki kampong Cricket di desa Tamblang kecamatan Kubutambahan.

Dedi yang juga sekum PCI Bali berharap  pengurus yang akan menggantikannya bisa bekerja lebih baik dan membawa olahraga Cricket berkembang merata pada semua kecamatan. Diakuinya hingga kini Kecamatan Tejakula belum tersentuh  olahraga dari negeri India tersebut.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.