Home Buleleng Round Up Jelang Porprop Bali KONI Bali Selektif Terbitkan Koni Card

Jelang Porprop Bali KONI Bali Selektif Terbitkan Koni Card

36
0
SHARE

Banjar Jawa, Pelaksanaan Porprop Bali ke XIV di Kabupaten Tabanan semakin dekat. KONI Bali  telah memberikan batas akhir atlet mengurus KONI Card.

KONI Bali akan selektif dalam mengeluarkan Kartu KONI Bali, atau Koni Card sebagai identitas atlet peserta Porprop Bali di Tabanan tanggal 20-29 September mendatang. Bidang Prestasi, Binpres KONI Bali Nyoman Yama Diputra menjelaskan hingga kini KONI Bali telah menerima sedikitnya 300 permohonan aplikasi KONI Card dari KONI Kabupaten/Kota di Bali untuk para atlet calon peserta Porprop. Permohonan itu kini sedang diseleksi pemenuhan syaratnya untuk nanti diterbitkan Koni card termasuk aplikasi mutasi Sedianya permohonan pencetakan Koni card ditutup pada bulan Mei mendatang.

Binpres KONI Bali Yama Diputra mengajak seluruh pengurus KONI se-Bali untuk bekromitmen menggunakan atlet binaan sendiri. Hal ini ditegaskan agar kejadian impor atlet yang hanya bertujuan merebut bonus di bali dan selanjutnya hijrah lagi ke kota asal mereka bisa dikurangi bahkan jika mungkin dihilangkan.”Komitmen semua pihak terutama pengprov yang paling tahu siapa atletnya sehingga pada saat verifikasi pengprov merekalah yang bisa mengetahui itu atlet bodong atau tidak. Kita harapkan dari semua pihak maupun Koni Kabupaten/Kota untuk tidak menggunakan atlet luar yang datang kesini untuk porprov setelah itu kembali lagi,”ujarnya(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.