Home Buleleng Round Up Jelang Nyepi, Mahasurya Motor Serahkan Ribuan Paket Sembako

Jelang Nyepi, Mahasurya Motor Serahkan Ribuan Paket Sembako

52
0
SHARE

Singaraja, Sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Mahasurya Motor menyerahkan 1050 paket sembako ke 35 desa/kelurahan di Buleleng.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan service kendaraan bermotor, Mahasurya Motor 2 menyerahkan sejumlah sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di desa/kelurahan di kecamatan Buleleng. Seperti pada Rabu 18 Maret 2020, penyerahan 30 paket sembako dilakukan langsung oleh Shop Manager Mahasurya Motor 2 Pervis Khan, bersama Kapolsek Kota Singaraja AKP I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H didampingi Lurah Kampung Baru  Gusti Made Oka kepada masing-masing kepala lingkungan di kelurahan kampung baru.

Shop Manager Mahasurya Motor 2 Pervis Khan mengatakan penyerahan sembako tersebut memang rutin dilakukan menjelang hari raya dan hari-hari tertentu. Kali ini Mahasurya Motor membagikan paket sembako bertepatan dengan hari raya nyepi, sekaligus juga merupakan bentuk keprihatinan Mahasurya Motor terhadap isu virus corona di Buleleng. Mereka yang telah membeli motor dan menservis motornya di Mahasurya menurut Pervis sudah ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu di Buleleng. ”Kami berempati dengan wabah virus corona, sehingga paket sembako yang akan kami distribusikan bertambah. Kegiatan ini juga berkat konsumen setia mahasurya motor yang membeli motor berikut servis motornya. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi warga Buleleng,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Singaraja AKP I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H mengapresiasi upaya yang dilakukan Mahasurya Motor 2 untuk membantu warga yang sedang membutuhkan. Apalagi ditengah isu virus corona, maka pihaknya akan mengawal penyerahan sembako tersebut hingga tepat sasaran. “Ini adalah langkap positif untuk menyentuh masyarakat. Kami Polsek Singaraja mendukung penuh kegiatan ini sehingga kami akan ikut mengawal penyerahan sembako sampai tujuan akhir,”tegasnya.

Apresiasi juga datang dari Kepala Lingkungan Tambak Sari Putu Wijana. Menurut informasi yang diberikan warga kurang mampu di lingkungan Tambak Sari lebih banyak merupakan lansia. “Bersyukur Mahasurya Motor memberikan bantuan, semoga dengan bantuan ini ada kemajuan dari masyarakat lingkungan tambak sari. Ada 15 KK yang kurang mampu, semua lansia umur 70 tahunan, bantuan ini akan kita salurkan kesana,”ungkapnya.

Sementara itu Lurah Kampung Baru I Gusti Made Oka berharap kegiatan serupa tetap rutin dilakukan dengan jumlah sembako yang semakin bertambah, sehingga warga kurang mampu di kelurahan kampung baru bisa merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan. “Kami sudah mengintruksikan kepada kaling untuk mendata warga yang benar-benar kurang mampu dan lansia. Sementara dari kelurahan belum ada bantuan, namun dari kabupaten sudah memperhatikan sekali melalui program-program dinas sosial seperti PKH,”ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan sembako di Kantor Lurah Kampung Baru, Kamis 19 Maret 2020 Mahasurya Motor 2 juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa kepala lingkungan terdekat di Showroom Mahasurya Motor 2 di Jalan WR. Supratman, Kelurahan Penarukan.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.