Home Buleleng Round Up Jalin Silaturahmi SIWO PWI BALI Gelar Bulutangkis Jago Kapuk

Jalin Silaturahmi SIWO PWI BALI Gelar Bulutangkis Jago Kapuk

62
0
SHARE

Tabanan, Guna menjalin silaturahmi antar pengurus KONI se Bali, Seksi Wartawan Olahraga,SIWO PWI Bali menggelar pertandingan persahabatan” jago kapuk”

Pertandingan dengan sistem gugur diikuti 7 pengurus KONI se Bali minus Bangli dan Karang Asem digelar di GOR Dewarra Tabanan Sabtu(13/04).

Ketua SIWO PWI Bali Rosihan Anwar mengatakan kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar Pengurus KONI se Bali.  Tabanan yang akan menjadi tuan rumah pada Porprop Bali XIV tahun ini diharapkan dapat lebih memacu persiapan penyelenggaraan event dua tahunan ini. “Bagaimanpun porprov tinggal lima bulan, kita undang koni-koni daerah untuk silahturahmi untuk saling memberikan masukan-masukan karena kita tahu GOR Tabanan belum selesai sekaligus untuk mengetahui persiapan tabanan sebagai tuan rumah,”terangnya.

Terkait anggaran yang digelontorkan Pemrpop pada ajang Porprop tahun ini sebesar 20 miliar rupiah, ketua SIWO PWI BALI Rosihan mengatakan dibutuhkan niat bersama untuk membangun olahraga di Bali. Soap angka menurutnya adalah relatif. Yang terpenting adalah bagaimana melalui ajang dua tahunan ini pembangunan infrastruktur olahraha di Bali akan merata.

Ditempat yang sama ketua umum KONI Tabanan Dewa Ary Wibawa mengapresiasi kegiatan yang digar oleh SIWO PWI Bali. Kegiatan ini dimanfaatkan untuk menerima saran masukan serangkaian persiapan pelaksanaan Porprop Bali di Tabanan. Diakuinya masih ada beberapa venue yang perlu disempurnakan. Belum rampungnya GOR menurutnya masih menunggu Dinas PUPR sebagai leading sektor pembangunan infrastruktur.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.