Home Buleleng Round Up Isu Demo Berakhir Happy Ending

Isu Demo Berakhir Happy Ending

87
0
SHARE

Paket Agung, Rabu 11/07 pagi Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan olah raga Kabupaten Buleleng mendadak riuh. Tampak para staf dan awak media terlihat lalu lalang di halaman Kantor Disdikpora Buleleng menunggu kedatangan Kadisdikpora yang konon sedang mengikuti pertemuan di Hotel Banyualit.

Kondisi tersebut disebabkan karena adanya isu demo orangtua siswa yang tidak puas pada PPDB tahun ini. Merekapun diisukan akan bertemu langsung dengan Kadisdikpora.

Sementara mendengar isu akam adanya aksi demo Kasatpol PP memerintahkan pasukan Pol PP meluncur ke Disdikpora. Keadaan makin tegang manakala Kadisdikpora Gede Suyasa turun dari mobilnya. Kehadiran Kadisdikpora Gede Suyasa langsung digerudug awak media yang sedari tadi telah menunggu kehadirannya. Saat itu hampir seluruh staf berdiri mengitari gedung utama Disdikpora.

Dengan gayanya yang khas mantan corong Pemkab ini menyalami satu persatu wartawan yang hadir dengan ucapan selamat ulang tahun.

Kadisdikpora Gede Suyasa dengan wajah nampak bingung namun tetap santai mengajak media dan juga staf bersangkutan mengobrol sejenak membahas isu demo dimaksud. Para staf disdikpun mencoba lebih dekat, demikian halnya dengan satpol pp. Namun mantan aktifis kampus ini melarang stafnya mendekat. “Para staf silahkan bekerja. Biarkan saya saja yang menghadapi demo ini”, pintanya dengan nada meninggi.

Tak disangka dan tak diduga seseorang wanita berparas cantik yang notabene adalah istrinya Anak Agung Istri Adhi Utami membawakannya kue tar lengkap dengan lilin ulang tahun. Saat itulah Suyasa lunglai dan tersadar kalau dirinya berulang tahun.

Suasana yang tadinya tegang berubah menjadi haru dan berbahagia. Selamat Ulang Tahun Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Gede Suyasa. Semoga tetap bersahaja.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.