Home Buleleng Round Up Hilang Kendali, Pengendara Vario Tewas Tabrak Tembok Rumah

Hilang Kendali, Pengendara Vario Tewas Tabrak Tembok Rumah

50
0
SHARE

Tigawasa, Hilang kendali hingga tidak mampu menguasai laju sepeda motor, seorang pengendara sepeda motor jenis Vario tewas setelah menabrak pagar dan tembok rumah milik warga di Dusun Dajan Pura Desa Tigawasa Kecamatan Banjar.

Musibah kecelakaan lalu lintas akibat kecelakaan tunggal atau out of control, Jumat pagi  menimpa Kadek suartini (40), warga Dusun Sinalud, Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada hingga mengakibatkan tewas ditempat akibat mengalami luka serius pada bagian kepala yang diduga akibat benturan yang keras.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Vario DK 4781 UX datang dari arah selatan menuju ke utara, namun saat jalan menurun korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, kemudian  menabrak  pagar halaman rumah warga yang berada disebelah kiri atau barat jalan, selanjutnya menabrak tembok rumah warga.

Akibat benturan yang keras dan lantaran korban tidak mengenakan helm pengaman menyebabkan cidera kepala berat (CKB), benjol pada kepala depan dan tewas di lokasi peristiwa serta mengeluarkan darah dari hidung.

Upaya penanganan masih dilakukan Unit Lantas Polsek Banjar bersama Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng dan telah mendengarkan keterangan dua orang saksi, diantaranya Ni Ketut Maryati (42) dan Wayan Redika (53) keduanya beralamat di Desa Tigawasa.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.