Home Sport Sepak Bola Hallgrimsson: Pemain Islandia Tidak Mengerti Apa Yang Telah Mereka Capai

Hallgrimsson: Pemain Islandia Tidak Mengerti Apa Yang Telah Mereka Capai

Asisten pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson tidak berpikir pemainnya menyadari pentingnya prestasi yang mereka buat di Euro 2016 pada babak perempat final.

446
0
SHARE
Berita terbaru sepak bola
Image by leadercall.com

           Berita terbaru sepak bola datang dari Euro 2016. Asisten pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson tidak berpikir pemainnya menyadari pentingnya prestasi yang mereka buat di Euro 2016 pada babak perempat final.

Kebanyakan berpikir Islandia telah berasil hanya dengan lolos kualifikasi untuk babak final di Prancis, tetapi mereka mengejutkan semua orang ketika mereka bermain imbang dengan Portugal di pertandingan pertama mereka, sebelum menyingkirkan Inggris di babak 16 besar.

Perjalanan mimpi mereka berakhir di tangan tuan rumah Prancis, yang menang 5-2, tapi Hallgrimsson mengatakan ia tidak yakin para pemain memahami gravitasi dari apa yang telah mereka capai untuk negara kecil mereka.

“Saya berpikir bahwa mereka akan tenggelam dalam beberapa hari ketika mereka mulai membaca koran dan melihat apa yang telah ditulis. Anda kehilangan semua informasi dari media saat Anda berada di turnamen dan Anda tidak melihat TV, terutama TV Islandia, jadi saya pikir hal itu akan tenggelam benar – benar cepat setelah turnamen, ” katanya.

“Ini akan mengubah hidup mereka, Anda menunggu dan melihat.

“Islandia benar-benar bangga dengan prestasi ini dan Anda dapat melihat bahwa dalam angka, baik angka – angka yang datang ke sini dan juga orang – orang yang datang bersama – sama di Reykjavik dan di mana – mana untuk menonton pertandingan. Jadi saya pikir itu telah membawa bangsa menjadi lebih dekat satu sama lain dan itu fantastis ketika Anda adalah bagian dari sesuatu yang melakukan itu. “

Dan apa penerimaan Hallgrimsson harapkan setelah tim kembali ke Reykjavik?

Sebagai permulaan, ia berharap masyarakat dapat memaafkan mereka untuk kekalahan 5-2 atas tuan rumah.

“Mudah-mudahan mereka tidak melemparkan telur pada kami setelah hasil ini ini,” candanya.

“Saya pikir para fans, sangat menghargai pemain, dan apa yang juga fantastis adalah bahwa para pemain menunjukkan apresiasi mereka kepada fans.

“Ini lucu saat kita kalah 5-2 dan semua fans Prancis sudah pulang ke rumah namun hanya fans Islandia yang masih ada untuk bersorak, dan itu fantastis.

“Kau bangga menjadi orang Islandia, bukan hanya karena kinerja pemain di turnamen ini tetapi terutama menjadi bagian dari para pendukung.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.