Home Life Style Games Game Tahu Bulat, Lewati Clash of Clans

Game Tahu Bulat, Lewati Clash of Clans

Game yang dirilis karena terinspirasi dari meme Tahu Bulat karya anak bangsa Indonesia ternyata berhasil menjadi viral di sosial media.

942
0
SHARE
gametahubulat
image by duniaku.net

Publisher         : Own Games

Platform          : Android

Release date    : 15 Mei 2016

            Game yang dirilis karena terinspirasi dari meme Tahu Bulat karya anak bangsa Indonesia ternyata berhasil menjadi viral di sosial media. Game yang dirilis tepatnya tanggal 15 Mei 2016 ini berhasil menyaingi game – game Android kelas atas lainnya, seperti Subway Surfers, dan bahkan Clash of Clans. Bahkan saat ini, game Tahu Bulat di Play Store telah berhasil mengalahkan game COC (Clash of Clans). Tahu Bulat berhasil menduduki peringkat pertama menyalip game COC dan Subway Surfers.

            Di dalam game ini, Anda sebagai pemain akan berperan sebagai seorang penjual tahu bulat. Kita berkuasa sebagai penjual tahu bulat yang mana ingin menarik banyak pelangggan. Sama seperti game android lainnya, Anda bisa melakukan upgrade pada resep, mobil dagangan, panic dapur, dan juga melakukan promosi dengan tujuan meningkatkan penjualan tahu bulat Anda. Intinya pada game ini, pemain diharuskan untuk menjadi pebisnis yang handal untuk dapat meraih banyak pelanggan. Jika Anda ingin lebih fokus pada strategi pengembangan bisnis, Anda bisa merubah setting game pada proses penjualan menjadi mode otomatis.

         Setiap peralatan dan perlengkapan yang ingin Anda upgrade memiliki target yang harus dicapai untuk pergi dari satu level ke level berikutnya. Anda akan diminta untuk mengeluarkan beberapa koin untuk melakukan peningkatan atau upgrade pada target Anda. Selain tampilan yang sederhana, tampilan game ini tergolong menarik. Keunikan lain berasal dari kemampuan pencipta game ini menyesuaikan waktu permainan dan tampilan pada game. Tampilan akan berubah seiring dengan waktunya, langit dan warna pada tampilan akan berubah sebagai penanda waktu malam hari.

            Berdasarkan data dari AppAnnie, game ini telah berhasil mencapai satu juta unduhan sejak tanggal dirilis. CEO dan co-founder Own Games, Eldwin Viriya berbagi rahasisa bagaimana game Tahu Bulat dapat berhasil di kalangan masyarakat pengguna Android. Ia mengatakan bahwa kesuksesan game ini dikarenakan dirinya yang menaruh perhatian lebih dalam pada meme dan hal yang sedang booming di masyarakat. Jadi kunci suksesnya adalah melek pada apa yang sedang booming di masyarakat.

            Segera download game unik ini sembari menghargai karya anak bangsa sendiri. Semoga bermanfaat. Selamat bermain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.