Home Buleleng Round Up Dukung Potensi Atlet, Muaythai Buleleng Salurkan Sarana Latihan

Dukung Potensi Atlet, Muaythai Buleleng Salurkan Sarana Latihan

67
0
SHARE

Singaraja, Sebagai bentuk dukungan terhadap penggalian potensi atlet, Pengkab Muaythai Buleleng salurkan sarana latihan ke masing-masing ranting.

Bersumber dari dana pembinaan yang digelontorkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Buleleng kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) Muaythai Indonesia (MI) Buleleng telah diwujudkan dalam bentuk sarana dan prasarana penunjang latihan para atlet yang ada dimasing-masing ranting seperti yang diungkapkan Ketua Umum MI Buleleng Nyoman Arya Astawa saat dikonfirmasi reporter Guntur media melalui saluran telepon. “Tentunya pertama kita dari Muaythai berterimakasih sekali kepada pemerintah daerah khususnya KONI yang sudah memberikan perhatian yang begitu serius terhadap perkembangan Muaythai di Buleleng,”ungkapnya.

Lanjut Arya Astawa mengungkapkan, sapras yang disalurkan kemasing-masing ranting ini diharapkan mampu mendongkrak semangat para atlet MI Buleleng utuk terus berlatih sehingga kedepan akan lahin bibit yang siap berlaga dikancah yang lebih tinggi. “Sebelum kita distribusikan perlengkapan sarpras, mereka juga intensif dalam baik juga latihan fisik dan mental itu sangat bersinergi, apalagi ditambah dengan sarpras yang kita berikan itu akan memacu semangat mereka untuk berlatih,”ujarnya.

Pria yang akrab disapa Jro Mang Dauh ini menjelaskan, selain fokus mencetak bibit baru, MI Buleleng saat ini masih mempersiapkan diri untuk menyambut ajang Porprov mendatang dan pembinaan terhadap salah satu altet MI Buleleng yang akan mewakili Bali diajang pon Papua Oktober 2021 mendatang. “Apalagi kemarin Muaythai Buleleng menjadi juara umum, nanti target kita di Porprov Muaythau Buleleng bisa menjadi juara umum,”tutupnya.(eta/dpa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.