Home Buleleng Round Up Dua Kasus Terkonfirmasi Dinyatakan Sembuh

Dua Kasus Terkonfirmasi Dinyatakan Sembuh

40
0
SHARE

Banjar Tegal, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Buleleng kembali melaporkan penambahan dua kasus terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Buleleng Gede Suyasa kembali melaporkan kasus yang dinyatakan sembuh. Penambahan kasus sembuh saat ini secara kumulatif menjadi 84 kasus.

Sekretaris GTPP Covid-19 Gede Suyasa melalui teleconference Senin 29 Juni 2020 menjelaskan salah satu dari kasus yang sembuh merupakan kasus terkonfimasi kontak erat dengan kasus di Gianyar.”Ada dua orang yang sembuh, yaitu PDP-109 dari kecamatan Tejakula, kemudian PDP-110 yang juga dari kecamatan Tejakula yang kontak erat dari kasus di Gianyar,”pungkasnya.

Selain itu GTPP Covid-19 juga melaporkan adanya penambahan kasus positif yang diberi nomor PDP-116. “Ini kontak erat dengan PDP-101, dari kecamatan Buleleng, satu keluarga,”ujarnya.

Sekretaris GTPP Covid-19 Buleleng juga memaparkan kondisi PDP-51 yang saat ini masih dalam rujukan di Denpasar karena belum menunjukkan tanda negatif dari hasil SWAB. Juga PDP-98 yang mulai dirawat tanggal 12 Juni dan sudah menjalani 9 kali SWAB.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.