Home Buleleng Round Up DP2KBP3A Lakukan Pendampingan Terhadap Korban Pelecehan Seks Menyimpang

DP2KBP3A Lakukan Pendampingan Terhadap Korban Pelecehan Seks Menyimpang

20
0
SHARE

Banjar Tegal, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Buleleng secara Intens melakukan pendampingan Terhadap Korban prilaku seks menyimpang.

Mencuatnya kasus prilaku seks menyimpang yang melibatkan seorang siswa dibawah umur menjadi perhatian serius Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Buleleng. Bersama dengan Tim P2TP2A Buleleng, pendampingan yang dilakukan terhadap korban sangat Intens dan tertutup. Diakui pula kondisi psikis korban masih sangat terguncang dan masih belum bisa mengungkapkan kronologi peristiwa. Kini Tim P2TP2A masih melakukan pendekatan terhadap korban Dan keluarga korban.

Ditemui Jumat (08/11) pagi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Buleleng, Made Arya Sukerta menegaskan, DP2KBP3A bersama Tim P2TP2A sedang melakukan pendekatan terhadap korban untuk bisa dilakukan proses pendampingan konseling Pasca terjadinya kasus seks menyimpang yang melibatkan Anak.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Buleleng Made Arya Sukerta mengatakan, pendampingan dilakukan bersama dengan tim P2TP2A dan bersinergi dengan unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng guna melakukan perlindungan terhadap korban yang masih dibawah umur Dan masih berstatus pelajar.”Proses yang dilalui yaitu di PPA Polres, lalu P2TP2A akan tetap melakukan pendampingan,”ungkapnya.(dyn/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.