Home Buleleng Round Up Dokter Caput Kembali Nakhodai Forki Buleleng

Dokter Caput Kembali Nakhodai Forki Buleleng

83
0
SHARE

Banjar Jawa, Dokter Ketut Putra Sedana yang akrab disapa dokter caput kembali menakhodai Forki Buleleng periode 2020-2024.

Dokter caput teprilih pada Muskab Pengkab Forki Buleleng yang dilaksanakan di ruang rapat koni Senin, 19 Oktober 2020. Muskab dengan agenda pertanggungjawaban pengurus lama dan memilih pengurus baru periode 2020-2024 berjalan lancar. Hadir dalam Muskab diantaranya ketua harian Forki Bali Gede Kusuma Jaya dan  ketum Koni Buleleng Nyoman Arta Widnyana. Terpilihnya dokter caput secara aklamasi tak lepas dari prestasi karateka pada saat Porprop di Tabanan lalu.

Usai Muskab Dokter Ketut Putra Sedana, yang terpilih secara aklamasi berjanji akan selalu dan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan prestasi kedepan dimulai dari daerah, nasional bahkan internasional, ”Tentunya kita mencanangkan untuk prestasi yang lebih baik, nanti kita akan tingkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi sehingga bisa mengahrumkan nama Buleleng di kancah daerah, nasional, dan internasional,”pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Koni Buleleng Nyoman Arta Widnyana,  mengajak dan memotivasi  seluruh insan olahraga khususnya karate agar tetap menjaga kwalitas atlet sehingga mampu berbicara ditingkat regiona.”Pembangunan kedepan adalah menata  organiasasi dan prestasi, jadi muskab ini mengacu pada program kerja itu pada tahun 2020-2024, jadi kalau menata akan memanajement organisasi yang lebih baik,”ungkapnya.

Ketua Harian Forki Bali Gede Kusuma Jayaberharap pengurus terpilih akan mampu menata organisasi semakin baik serta mempu melahirkan atlet berprestasi. ,”Sejak awal kami senantiasi selalu memberikan motivasi kepada seluruh Pengkab Olahraga untuk meningkatkan prestasi di cabang-cabang olahraganya,dan pemerintah kabupaten Buleleng akan selalu mengapreasi kepada para atlet atau cabang-cabang olahraga yang bisa menunjukan prestasi untuk mengaharumkan nama Buleleng,”pungkasnya.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.