Home Buleleng Round Up Diduga Ada Korban Lain, Polisi Dalami Aksi Persetubuhan Di Pengastulan

Diduga Ada Korban Lain, Polisi Dalami Aksi Persetubuhan Di Pengastulan

19
0
SHARE

Kampung Kajanan, Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng tengah melakukan pendalaman terkait aksi persetubuhan di Desa Pengastulan Kecamatan Seririt, sebab diduga masih ada korban lainnya, namun enggan melaporkannya ke polisi.

Dugaan masih adanya korban lain akibat perbuatan persetubuhan terhadap anak dibawah umur itu dari sejumlah photo yang ditemukan polisi dari kamera milik pelaku Putu Manuaba alias Manu (43) warga Dusun Purwa Desa Pengastulan Kecamatan Seririt.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya Kamis siang mengatakan, upaya pengembangan terhadap kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur di Desa Pengastulan Seririt masih terus dilakukan polisi, sebab ada sejumlah photo-photo perempuan muda di temukan di kamera pelaku.

Kasubag Humas Sumarjaya berharap bila ada korban lainnya dari perbuatan pelaku atas aksi persetubuhan itu segera melaporkannya ke polisi, sehingga proses penyidikan dapat dilakukan dengan segera. “Di himbau kepada orang-orang yang merasa pernah menjadi korban untuk melaporkan diri ke polsek seririt. Selama di bawah umum identitas akan dilindungi”,ungkapnya.

Berdasarkan dua laporan pengaduan yang resmi diterima polisi, diantaranya laporan dari orang tua DY (17) dan L (17) yang masih berstatus sebagai pelajar. DY sendiri disetubuhi pelaku pada 12 Nopember lalu, sedangkan korban L pada 3 Desember hingga kemudian kabur dari rumah pelaku yang dijadikan studio dan melaporkannya ke orang tua kemudian dilaporkan ke Mapolsek Seririt.

Polisi kini tengah mendalami sejumlah gambar-gambar perempuan yang diambil pelaku, selain dari kamera yang disita, polisi juga menemukan gambar-gambar perempuan yang rata-rata masih berumur belasan tahun di dua laptop dan HP pelaku, selain itu polisi juga menyita selendang yang digunakan mengikat tangan korban termasuk beberapa tisu yang digunakan menyumpal mulut korban serta pakaian kedua korban.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.