Home Buleleng Round Up Dewan Kembali Bahas Rekomendasi Temuan Bos

Dewan Kembali Bahas Rekomendasi Temuan Bos

31
0
SHARE

Paket Agung, Sejumlah temuan BPK atas dana Bantuan Operasional Sekolah, BOS di Lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kembalin dimantangkan oleh Panitia Kerja, panja DPRD Buleleng.

Rapat dipimpin wakil ketua dewan Ketut Wirsana. Panja kembali menyempurnakan redaksi rekomendasi yang telah dibuat sebelumnya. Salah seorang anggota Panja Putu Tirta Adnyana mengatakan dibutuhkan penyempurnaan redaksi mengingat temuan yang didapatkan oleh BPK merupakan sampel. Rekomendasi yang akan dikeluarkan diharapkan juga bisa mencegah temuan serupa terjadi pada sekolah yang tidak dijadikan sampel pemeriksaan. Inspektorat menurut politisi Partai Golkar ini juga diharapkan melakukan pembinaan terlebih dulu sebelum melakukan pemeriksaan.

Sebelumnya anggota Panja lainnya Wayan Teren berharap sekolah yang belum diperiksa tidak melkukan kesalahan yang sama dengan temuan tahun ini. “Kami yakin juga ada masalah yang sama pada sekolah-sekolah yang belum di periksa. Bagaimana sekolah tersebut kedepan tidak melakukan hal yang sama. Jangan sampai tahun depan ditemukan lebih banyak lagi”,ungkapnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.