Home Buleleng Round Up Cegah Pelemparan Mobil Polisi Lakukan Pengamanan di Jalur Singaraja-Pancasari

Cegah Pelemparan Mobil Polisi Lakukan Pengamanan di Jalur Singaraja-Pancasari

72
0
SHARE

Kampung Kajanan, Jajaran Polres Buleleng melakukan pengamanan di jalan Singaraja-Pancasari terkait kasus pelemparan mobil. Sementara tiga orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Identitas tiga orang pelaku pelemparan mobil di jalan singaraja-pancasari tepatnya di dusun wira bhuana desa gitgit kecamatan sukasada telah dikantongi pihak kepolisian.  Selanjutnya polisi melakukan pengejaran terhadap tiga orang pelaku tersebut yang diketahui berinisial D (18), J (18), dan U (16) yang diduga warga pegayaman.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya menerangkan tiga orang tersebut sudah ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan untuk mencegah hal serupa terjadi unit patroli dan lantas Polsek Sukasada melakukan pengamanan di jalan singaraja-pancasari tersebut. “Setiap saat unit polsek sukasada naik turun pada jalur tersebut pada jam-jam rawan. Sampai detik ini tidak ada laporan tentang hal itu,”ungkapnya.

Untuk diketahui dari kasus pelemparan mobil yang terjadi di jalur singaraja-pancasari polisi telah mengamankan dua orang pelaku SR Bin GR (16) dan Jery Lukman Nawawi Bin Fatul warga desa Pegayaman Kecamatan Sukasada. Sementara motif pelaku melakukan pelemparan pada mobil-mobil yang melintasi jalan singaraja-pancasari masih didalami pihak kepolisian.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.