Home Buleleng Round Up BKS LPD Buleleng Gelar Rapat Persiapan Musda ke-5

BKS LPD Buleleng Gelar Rapat Persiapan Musda ke-5

35
0
SHARE

Ambengan, Badan Kerjasama (BKS) LPD Kabupaten Buleleng menggelar rapat koordinasi persiapan musyawarah daerah (Musda) ke-5.

Sebelum menggelar musda  ke-5 BKS LPD Kabupaten Buleleng tanggal 12 juni 2019 mendatang  Panitia Musda Jumat (24/05) menggelar rapat koordinasi terkait persiapan musda bersama seluruh Anggota Panitia Musda BKS LPD Kabupaten Buleleng di Aula LPD Desa Ambengan. Dalam rapat tersebut dibahas seputar waktu, tempat, serta anggaran untuk penyelenggaraan musda ke-5.

Ketua Panitia Musda ke-5 I Nengah Madra,SE yang juga selaku kepala LPD Pejarakan mengatakan dalam musda akan diadakan pemilihan ketua dan pengurus BKS LPD baru. Namun untuk teknis dan persyaratan akan disampaikan dalam rapat Musda. Tahun sebelumnya pemilihan ketua BKS LPD dilakukan dengan cara aklamasi atau voting.

Selaku Ketua BKS LPD Buleleng Made Nyiri Yasa, S.Sos., M.MA berharap muncul kandidat baru untuk menjadi Ketua BKS LPD periode 2019 -2024. Made Nyiri Yasa, S.Sos., M.MA yang juga kepala LPD Ambengan mengaku menyerahkan proses sepenuhnya kepada panitia sesuai regulasi yang ada, namun dirinya tidak menampik jika jabatan tersebut kembali dipercayakan padanya maka ia akan membentuk kader yang nantinya siap mengawal LPD melalui BKS LPD Buleleng. “Kalau ditetapkan kembali artinya itu kepercayaan teman-teman. BKS akan terus berjalan, kalau kita kan ada masa jabatannya, sehingga sebelum masa jabatan berakhir kita harus menunjuk kader yang siap dan handal untuk mengawal LPD melalui BKS LPD ini,”ujarnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.