Home Life Style Otomotif Benarkah Satria FU Injeksi?

Benarkah Satria FU Injeksi?

1177
0
SHARE



Benarkah Satria FU Injeksi?

Satria FU injeksi, Satria FU terbaru, Satria FU 2016
Image by otosia.com

Pada 1 Februari 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dijadwalkan memperkenalkan motor barunya di sirkuit internasional, Sentul, Bogor.

Banyak yang menduga, produk tersebut adalah Satria FU 150 dengan mesin injeksi, yang sebelumnya diketahui diujicoba di sirkuit Sentul pada Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 akhir tahun 2015 lalu.

Saat ini pasar satria FU yang pernah mencuat beberapa saat lalu telah dikalahkan dengan hadirnya rival hasil produksi Honda dan Yamaha yaitu Sonic serta MX King. Hal itu yang melandasi Suzuki terus melakukan upaya pembaruan pada produknya agar kembali memimpin di ranah kendaraan roda dua.

Berdasarkan sumber dari otosia.com, peluncuran motor Suzuki baru tersebut akan diikuti dengan pengetesan langsung di sirkuit Sentul. SIS masih belum mengatakan motor apa yang akan dites pada hari Senin ini. Namun, pihak Suzuki pernah menyatakan bahwa Suzuki Satria FU 150 Injeksi akan dihadirkan pada awal tahun 2016.

Sepeda motor yang menjadi pesaing Honda Sonic 150 ini dikabarkan akan menggunakan casing body baru, dan pendingin baru yaitu liquid cooled atau radiator. Selain itu spidometernya juga dikabarkan menggunakan spidometer digital.

Harga jual Satria FU yang sudah beredar saat ini tembus angka RP. 20 juta. Dengan hadirnya FU bemesin ijeksi ini, harga yang dibanderol juga diperkirakan meningkat.  Harga yang baru FU injeksi ini diperkirakan Rp.  24 juta bahkan sampai Rp. 25 juta.

Source: www.otosia.com/berita/satria-fu-injeksi-mengaspal-senin-besok.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.