Home Buleleng Round Up Belum Sempat Nikmati Bonus Peraih Medali Emas Rugby Meninggal Laka

Belum Sempat Nikmati Bonus Peraih Medali Emas Rugby Meninggal Laka

45
0
SHARE

Singaraja, Salah seorang atlet Rugby Buleleng yang memperkuat kontingen Porprop Buleleng meninggal setelah mengalami lakalantas di jalan Mayor Metra Singaraja Kamis(03/10).

Tim Rugby Buleleng berduka, betapa tidak salah seorang pemain andalnya Gusti Putu Hendra Wahyudi meninggal dunia setelah mengalami lakalantas di jalan Mayor Metra Singaraja. Hendra yang ikut menyumbangkan medali emas untuk kontingen Buleleng pada Porprop belum lama ini di Tabanan meregang nyawa setelah mengalami luka pada kepala dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya. Siswa SMA Lab Singaraja asal desa Sanggalangit kecamatan Gerokgak ini pada tim rugby Buleleng berposisi sebagai wing.

Mantan manajer tim Rugby Buleleng Wayan Artanayasa mengaku sangat kehilangan anak asuh yang selama ini berdedikasi penuh untuk kemajuan Rugby Buleleng. Apalagi dalam perjuangan meraih emas Porprop Gusti Putu Hendra bermain sangat agresif sehingga mampu memotivasi teman-temannya untuk bangkit guna meraih tahta tertinggi pada Porprop Bali ke -14 lalu di lapangan Pupuan Tabanan..Remaja kelahiran 26 September 2001 ini belum sempat mengenyam bonus atas raihan emas perdana pda ajang Porprop bali, mengingat Rugby untuk pertama kalinya dipertandingkan pada Porprop Bali.

Ditempat terpisah kasubag humas Polres Buleleng Gede Sumarjaya mengatakan pengecekan terhadap kronologi peristiwa hingga meninggalnya almarhum masih dilakukan secara intensif oleh jajaran Lantas Polres Buleleng. “Kecelakaan ini terjadi karena Out Of Control. Awalnya korban ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya namun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya lalu menabrak pohon. Penanganan sudah dilakukan Unit Laka Lantas Polres Buleleng dengan mendatangi TKP, olah TKP dan melakukan pengecekan terhadap korban,”ujarnya.(tut/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.