Home Buleleng Round Up Bawaslu Segera Tempati Bekas Rumdis Mantan Kadisdik

Bawaslu Segera Tempati Bekas Rumdis Mantan Kadisdik

60
0
SHARE

Banjar Tegal, Tak berselang lama pasca penyerahan asset pemkab di jalan Bisma Singaraja oleh mantan Kadisdik Made Sudarsana, Bagian Asset segera melimpahkannya kepada Bawaslu Buleleng

Badan Pengawas Pemilu, Bawaslu kabupaten Buleleng yang selama ini masih mengontrak kantor di Jalan Surapati Singaraja dalam waktu dekat akan menempati gedung baru.

Ketua bawaslu Buleleng Putu Sugiardana usai bersih-bersih kantor Jumat (14/09) menjelaskan sesuai undang-undang pemilu, bawaslu kini telah bersifat permanen. Dengan demikian dibutuhkan sarana penunjang yang juga sifatnya permanen. Salah satunya berupa gedung secretariat. Untuk itu pihaknya telah emngajukan surat kepada Bupati Buleleng. Alhasil bupati Buleleng melaui bagian asset membeirkan gedung yang sempat ditemnpati oleh mantan Kadisdik Made Sudarsana di jalan Bhisma Singaraja.

Ketua bawaslu Buleleng Putu Sugiardana mengakui jika asset seluas hampir 5 are tersebut masih membutuhkan banyak kelengkapan. Untuk itu pihaknya berharap kelengkapan itu bisa dipenuhi sehingga operasional bawaslu bisa dilaksanakan. “Secepatnya untuk kelengkapannya supaya kita bisa pindah kesini. Tetapi dari Pemda lewat asset sudah menjanjikan secepatnya sebelum masa berakhir kontrak di kantor lama sudah siap. Yang kita gunakan ini kan bukan kantor asal tapi setelah dilihat ruangannya cukup bisa kita pakai halamannya cukup luas. Ya memang kedepan kita akan mendesain tempat ini”,tuturnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.