Home Buleleng Round Up Bawaslu Bali Berharap Soliditas Pengawasan Di Buleleng

Bawaslu Bali Berharap Soliditas Pengawasan Di Buleleng

18
0
SHARE

Celukan Bawang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Bali berharap peningkatan soliditas pengawasan yang dilakukan Jajaran Pengawas di Kabupaten Buleleng sehingga mampu menciptakan hasil Pemilu 2019 yang demokratis.

Penegasan itu diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Bali, Ketut Ariani usai menyaksikan Pelantikan Penitia Pengawas Desa dan Kelurahan (PPDK) Celukan Bawang di Sekretariat Panwas Kecamatan Gerokgak.

Ketua Bawaslu Bali Ariani mengatakan, untuk meningkatkan soliditas pada pengawasan diharapkan seluruh Jajaran Pengawas, utamanya para PPDK secara intensif melakukan koordinasi dan komunikasi. “Hari ini kita sampaikan bahwa koordinasi dan komunikasi dari PPDK dengan pihak terkait harus di tingkatkan”,ungkapnya.

Ketua Bawaslu Bali Ariani mengungkapkan, kegiatan pelantikan PPDK Celukan Bawang dilakukan dalam upaya mengisi kekosongan setelah satu anggota PPDK mengundurkan diri sehingga dengan pengisian itu diharapkan mampu melaksanakan pengawasan secara efektif.

Sebelumnya, satu anggota PPDK Celukan Bawang Wakimin terpaksa mengundurkan diri lantaran masalah pekerjaan, posisinya digantikan oleh Safaratul Aini yang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Panwascam Gerokgak Meriadi disaksikan Ketua Bawaslu kabupaten Buleleng Putu Sugi Ardana dan Ketua Bawaslu Bali Ketut Ariani.(tha/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.