Home Buleleng Round Up Banjir Rendam Rumah Nelayan di Kaliuntu 3 KK Mengungsi Di tetangga

Banjir Rendam Rumah Nelayan di Kaliuntu 3 KK Mengungsi Di tetangga

28
0
SHARE

Kaliuntu, Hujan lebat sejak Selasa (21/11) mengakibatkan rumah nelayan di Kelurahan Kaliuntu terendam banjir. Akibatnya tiga Kepala keluarga terpaksi diungsikan sementara.

Sebuah rumah Kelompok nelayan Putra Samudra  di Jalan Segara Agung, Kelurahan Kaliuntu terendam banjir akibat luapan sungai yang ada tak jauh dari rumah tesebut.satu ruamh kelompok nelayan itu dihuni oleh tiga Kepala kleuraga dintaranya Komang  Sudarsana, Kadek Gelgel dan Kadek Widiarta.

Lurah Kaliuntu, Kecamatan Buleleng Ketut Artini  mengatakan , sebelum terjadinya banjir yang merendam rumah warga tersebut terjadi hujan yang snagat deras. Hujan deras dan aliran air di sungai membawa bongkahan kayu yang menyangkut pada salh satu sisi sungai. Kondisi ini mengakibatkan air meluap hingga menggenagi halaman dan rumah warga kelompok nelayan tersebut. Pada saat peristiwa itu terjadi para penghuni rumah sedang berada di rumah, namu kecepatan air yang terus meninggi membuat mereka tak sempat memindahkan peralatan rumah tangga mereka. “Untuk sementara waktu ketiga KK tersebut mengungsi ke rumah tetangganya,”terangnya. (Wir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.