Home Buleleng Round Up Antisipasi Narkoba BNNK Buleleng Sasar Pasar

Antisipasi Narkoba BNNK Buleleng Sasar Pasar

78
0
SHARE

Sukasada, Dalam rangka antisipasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten, BNNK Buleleng sasar warga yang sedang berada di pasar Buleleng selasa (12/06) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara menyebarkan brosur yang berisi informasi bahaya narkoba. Tak hanya para pedagang, pembeli dan warga sekitar pun diberikan brosur serta mendapat penjelasan langsung dari Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, P2M BNNK Buleleng.

Usai pembagian brosur, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, P2M BNNK Buleleng, Sairul Huda,S.Sos.,M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan perintah langsung oleh kepala  BNNK Buleleng AKBP I Gede Astawa. Kegiatan sosialisasi dilakukan di semua lini baik dari kalangan penegak hukum, PNS, BUMD, Pelajar,  hingga organisasi muda-mudi yang ada di kabupaten.

Kasi P2M BNNK Buleleng Sairul menambahkan, pasar merupakan tempat yang cukup ramai dikunjungi masyarakat. Oleh karena itu pemilihan pasar menjadi tempat kegiatan penyebaran brosur sekaligus sosialisasi penyalahgunaan narkoba adalah agar masyarakat dapat menyampaikan brosur tersebut pada keluarganya. ”Pertimbangannya adalah untuk menyebarluaskan kepada keluarganya, anak atau istrinya agar jauh dari pada narkoba”,tambahnya.(ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.