Home Sport Sepak Bola Jerman vs Prancis: Muller Tak Takut Hadapi Tuan Rumah

Jerman vs Prancis: Muller Tak Takut Hadapi Tuan Rumah

Thomas Muller menegaskan Jerman "tidak takut" dari sang tuan rumah Prancis yang berhasil melumat habis lawan mereka lima gol tanpa balas atas Islandia di perempat final.

612
0
SHARE
Berita Terbaru Sepak Bola
Image by telegraph.co.uk

          Berita terbaru sepak bola datang dari Euro 2016. Thomas Muller menegaskan Jerman “tidak takut” dari sang tuan rumah Prancis yang berhasil melumat habis lawan mereka lima gol tanpa balas atas Islandia di perempat final.

Sang juara dunia akan menghadapi sang tuan rumah Euro 2016 pada tahap semifinal di Marseille pada Kamis dengan Prancis yang ingin menunjukkan lagi senjata yang membuat mereka mengalahkan sang tim kejutan turnamen 5-2 pada akhir pekan.

Dan sementara Muller – yang belum mencetak gol di Euro – memiliki rasa hormat untuk Prancis, dan pemain penyerang mereka khususnya, ia yakin tim asuhan Joachim Low dapat menemukan cara untuk memerangi mereka.

“Kami tidak takut dari mereka. Kami telah melihat video mereka dan kami tahu bahwa Prancis telah mendapat banyak pemain yang hebat, “katanya.

“Gol – gol mereka melawan Islandia secara individual sangat bagus, tapi pertahanan Islandia tidak terlihat bagus.

“Kami fokus pada tidak membiarkan striker mereka mendekati kotak penalti kami.

“Prancis tidak mencapai semi-final hanya dengan keberuntungan. Mereka melakukannya karena mereka memiliki pemain bagus. Kami memiliki rasa hormat, tapi kami, kembali optimis bahwa kami akan menemukan solusi yang tepat. “

Jerman akan tanpa duo pemain karena cedera, Mario Gomez (hamstring) dan Sami Khedira (pangkal paha), sementara Bastian Schweinsteiger sedang berjuang untuk mengatasi masalah lutut. Bek Mats Hummels terkena akumulasi kartu.

Ketidakhadiran itu telah memimpin Jerman manajer tim Oliver Bierhoff menyatakan timnya underdog. Dia mengatakan: “Saya melihat Prancis sebagai favorit kecil sekarang.

“Mereka tidak harus bermain 120 menit di perempat final, mereka akan bermain di depan 62.000 fans mereka sendiri di Marseille dan kami memiliki beberapa pemain yang hilang, tidak sedikit mereka yang sudah di rumah seperti Antonio Rudiger, Ilkay Gundogan dan Marco Reus.

“Namun, kami tidak memiliki tim kerangka tersisa sekarang. Kami memiliki pemain yang siap untuk maju. Tim ini telah meningkat selama turnamen. Kami siap untuk pertandingan itu. “

Jerman mengalahkan Prancis 1-0 di perempat final di Piala Dunia dua tahun lalu berkat sundulan Hummels, tapi gelandang Les Bleus Moussa Sissoko percaya tim asuhan Didier Deschamps ‘telah berevolusi sejak saat itu.

Pemain Newcastle United mengatakan: “Kami telah berkembang di semua tingkatan, bertahan, di lini tengah dan serangan.

“Kami belum kebobolan banyak gol di kompetisi ini dan kami telah menunjukkan banyak kualitas kami dalam serangan. Kami akan mencoba untuk menjaga momentum ini berjalan. “

Jika Prancis adalah untuk menang, mereka harus menemukan cara melewati kiper Jerman Manuel Neuer, yang mana merupakan idola Sissoko.

“Dia adalah kiper terbaik di dunia,” tambahnya. “Kami harus membuat keputusan dengan cepat di depan gawang dan mencoba untuk menjadi lebih akurat. Kami tahu dia juga memainkan peran penyapu dan itu menjadi pusat perhatian kami. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.