Home Buleleng Round Up 3 Bulan, Dana PMI Buleleng Tembus 169 juta

3 Bulan, Dana PMI Buleleng Tembus 169 juta

973
0
SHARE

Pengumpulan sumbangan melalui kegiatan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) yang dilaksanakan dari Bulan Januari sampai bulan Maret 2015 berhasil terkumpul sebesar Rp.169 juta.

Banjar Tegal, Bulan Dana Palang Merah Indonesia berhasil terkumpul sebesar Rp.169 juta. Dana tersebut Nantinya akan digunakan sesuai dengan program kegiatan di tahun 2016.

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG saat acara serah terima bulan dana PMI menuturkan perolehan dana sebesar 169 juta lebih tersebut bukan angka yang kecil, Wabup Sutjidra meminta agar dana itu bisa dikelola dengan professional sesuai dengan peruntukannya,” saya apresiasi atas kerja keras semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini. Karenanya, saya sampaikan terimakasih kepada ketua panitia, Ketua PMI Buleleng dan jajarannya dan Kepala SKPD yang telah mendukung keberhasilan kegiatan ini,” ujarnya di Ruang rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng jumat (11/3/2016).

Wabup Sutjidra menambahkan menurut laporan Ketua Panitia Bulan Dana PMI ada beberapa sektor SKPD yang belum optimal dan ada beberapa hal yang belum kita dapatkan.” Untuk pengumpulan bulan dana PMI kali ini memang ada beberapa sektor yang belum optimal seperti pariwisata dan pengurusan samsat. Dan untuk di bulan dana PMI ini yang di Dispenda memang kurang optimal sekali sehingga penggalian dana yang seharusnya bisa optimal untuk saat ini mungkin kurang dari target yang kita harapkan,” tutur Wabup Sutjidra

Sementara Ketua Panitia Bulan Dana PMI Buleleng yang sekaligus menjabat sebagai assisten Ekonomi Pembangunan Drs.Ida Bagus Made Geriastika mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, ia menyadari tanpa kerja sama dan bantuan semua pihak perolehan dan tersebut sulit terpenuhi.”ini hasil kerjasama yang membuahkan hasil untuk kegiatan kemenusiaan,” ungkap Geriastika. (wir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.