Home Uncategorized 10 Petenis Buleleng Ikuti Tournamen Bali Open International

10 Petenis Buleleng Ikuti Tournamen Bali Open International

26
0
SHARE

Banjar Jawa, Sepuluh atlet Tenis Meja Buleleng akan bertanding pada ajang Tournamnent Bali Open International pada Bulan Juli ini.

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Buleleng telah mempersiapkan sepuluh atlet tenis meja untuk berlaga dalan Tournament Bali Open International di Denpasar yang akan diselenggarapakan pada tanggal 19 Juli 2019. PTMSI Buleleng pun mengikuti seluruh nomor yang dipertandingkan dalam turnamen itu.

Ketua PTMSI Buleleng Made Letariana mengatakan kesepuluh atlet yang diterjunkan dalam turnamen kali ini telah mengikuti pelatihan (Training Centre) selama kurang lebih empat bulan. “Kami PTMSI Buleleng sudah mempersiapkan seluruh atlet untuk kita terjunkan di Porprov dan Bali Open Tournamen. Mudah-mudahan mereka bisa menunjukkan permainan terbaiknya nanti,”ungkapnya.

Menurut Lestariana, PTMSI Buleleng tidak memasang target dalam ajang internasional ini. PTMSI Buleleng lebih memfokuskan atlet-atlet Buleleng mampu bertanding dengan atlet international dan dapat mempelajari teknik serta strategi yang digunakan oleh para atlet internasional.(dyn/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.